blank
Karang Tarunan Desa Kelet Gelar Basar

JEPARA (SUARABARU.ID) – Karang Taruna Desa Kelet mengusung tema Semarak Kreativitas dan Kebangkitan Ekonomi melalui festival gebyar bazar  siapkan menu buka puasa. Festival UMKM Karang Taruna Desa Kelet  berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 21 hingga 31 Maret 2024. Bertempat di area barat Polsek Keling

Riyan  Ketua Karang Taruna Kelet menjelaskan,  Festival UMKM ini merupakan wujud nyata komitmen Karang Taruna Desa Kelet dalam mendorong kemajuan ekonomi desa. “Kami berharap festival ini dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk berkembang dan meningkatkan usahanya, ”  ujar Riyan.

blank
Festival UMKM Karang Taruna Desa Kelet berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 21 hingga 31 Maret 2024

Menurut Riyan,  Festival UMKM Karang Taruna Desa Kelet diselenggarakan dengan dua tujuan utama yaitu meningkatkan Kreativitas dan Ekonomi Pelaku UMKM  dengan memberikan wadah bagi para pelaku UMKM di Desa Kelet dan sekitarnya untuk menunjukkan dan memasarkan produk mereka. Juga serta meningkatkan motivasi dan semangat para pelaku UMKM untuk terus berinovasi dan mengembangkan usahanya dan memperkuat jaringan dan kerjasama antar pelaku UMKM di Desa Kelet.

Tujuan lainya adalah  Membangkitkan Ekonomi Desa Kelet dengan cara menarik pengunjung dari luar desa untuk datang dan berbelanja produk UMKM Desa Kelet serta meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para pelaku UMKM di Desa Kelet.

blank
Festival UMKM Karang Taruna Desa Kelet berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 21 hingga 31 Maret 2024

Selain itu, kami juga ingin mempromosikan potensi ekonomi Desa Kelet dan menarik pengunjung dari luar desa untuk datang dan merasakan keramahan dan keunikan desa kami, ‘tambahnya”.

Spesial tanggal 25 -26 Maret 2024 live  musik Mustara  Konser Peduli Negri dengan beberapa musisi papan atas di Jepara  dengan tujuan menggalang  donasi untuk musibah banjir di Kota Jepara, Demak, Kudus  dan sekitarnya.

Hadepe – Kusnitah