blank
Tim PB eLGi bersama anak-anak yatim

JEPARA (SUARABARU.ID) – PB eLGi Petekeyan, komunitas pecinta bulutangkis yang berasal dari berbagai elemen di Petekeyan hari ini, 30 Maret 2024  menggelar Anniversary yang ke-4 di GOR Akbar Stadium Mangunan. Komunitas yang terdiri dari Perangkat desa, BPD, Karang Taruna, para guru, tenaga kependidikan, tokoh masyarakat, dan pemuda sejak 4 tahun lalu berkomitmen diri untuk membangun silaturahmi lewat olahraga bulutangkis.

blank
Juara 1 dan Runner up Height  category

” Misi kami di PB eLGi bukan hanya olahraga, tapi juga membangun komunikasi,  persaudaraan, juga sosial,” tegas M. Damar Utomo, ketua pengurus harian PB. eLGi.

Sebagaimana tahun sebelumnya, peringatan Anniversary ke-4 ini dimeriahkan berbagai kegiatan, antara lain turnamen, tasyakuran, dan pemberian santunan Yatama dan Dluafa. Turnamen diikuti oleh anggota PB eLGi dengan dua kategori. Height category yang diikuti oleh pemain lapis pertama dan Medium category yang diikuti oleh para pemain lapis kedua.

blank
Juara 1 dan Runner up Medium category

Ali Mahmudi, Ketua umum PB eLGi mengajak kepada anggota PB eLGi untuk aktif mengikuti program latihan dan program-program lain yang dicanangkan pengurus. Ia juga mengapresiasi para donatur yang telah menyukseskan kegiatan Anniversary ke-4 seraya berharap,  program santunan yang telah berjalan dapat ditingkatkan jumlah sasarannya.

blank
Juara 3 bersama

Rohman, Petinggi Petekeyan mengapresiasi kinerja pengurus PB eLGi yang terus melakukan inovasi dan terobosan program sehingga tidak hanya tentang olahraga, tapi juga ada kegiatan sosial dan bisa media relaksasi bagi anggotanya. Rohman juga setuju dengan harapan ketua umum PB eLGi yang ingin meningkatkan jumlah dan sasaran santunan.

Adapun hasil turnamen Anniversary ke-4 PB eLGi adalah sebagai berikut. Juara Height category adalah pasangan Listiono-Rudiansah, juara kedua pasangan Abdul Afif-Ainul Yakin, dan juara ketiga bersama pasangan Purwanto-Nur Arifin dan pasangan Fatahul Amin-Adib. Sedangkan juara Medium category adalah pasangan Ahmad Subhan-Kboirul Lukman Hakim, juara kedua pasangan Eko Ardiyanto-Subekhan, dan juara ketiga bersama pasangan Arwani-Yanis dan Ahmad Munif-Rohman.

Hadepe – Sub