blank
Kapolres Wonosobo AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, SH SIK MIK saat membagi paket takjil gratis. Foto : SB/dok Humas Polres

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di bulan suci ramadan 1445 H Polres Wonosobo mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan halaman Mapolres setempat, Selasa, (27/3/2024).

Sebanyak 250 paket takjil disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di area tersebut. Warga yang menerima paket takjil gratis tersebut tampak senang dan berterima kasih atas kepedulian jajaran kepolisian.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Wonosobo dalam memperkuat hubungan baik dengan masyarakat serta memperkuat silaturahmi antara polisi dan warga.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polres Wonosobo terhadap masyarakat, terutama menjelang berbuka puasa selama bulan ramadan. Apalagi menjelang berbuka puasa masih banyak pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, SH SIK MIK menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Wonosobo terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat terutama di bulan suci ramadan ini,” ujarnya.

Para pengguna jalan yang menerima takjil secara gratis dari Polres Wonosobo merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian.

Muharno Zarka