blank
Seorang model memamerkan produk terbaru Wonderlux/dok

(SUARABARU.ID) – Inovasi terbaru dari Wonderlux kembali mengguncang industri perawatan rambut dengan peluncuran produk terbaru, Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo.

Produk ini merupakan langkah baru dalam melengkapi Dandruff Series Wonderlux, setelah suksesnya perilisan Set The Oil Free! Scalp Serum.

Diformulasikan dengan teknologi terkini dan bahan-bahan alami, Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal dan mengatasi masalah ketombe secara efektif.

Produk ini bukan hanya membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, menghilangkan ketombe yang sudah ada, melainkan juga mencegahnya kembali.

Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk menggunakan Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo bersama dengan Set The Oil Free! Scalp Serum.

Dengan pemakaian rutin kedua produk ini, konsumen dapat memperoleh kulit kepala yang sehat dan bebas ketombe, serta rambut yang lebih kuat dan berkilau.

’’Kami mendengarkan kebutuhan konsumen kami dan Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo adalah jawaban kami untuk masalah ketombe yang sering dialami oleh banyak orang. Kami bangga dapat menghadirkan solusi yang tidak hanya efektif, melainkan juga ramah terhadap kulit kepala dan lingkungan,’’ ungkap Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Wonderlux, Selasa (26/3/2024).

Kunci dari keberhasilan produk ini adalah formulanya yang dirancang khusus tanpa SLS/SLES, serta menjadi shampoo pertama dari Wonderlux dengan formulasi 100 persen vegan.

Tak hanya itu, Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo ini juga berhasil mematahkan stigma ’’Shampoo Anti-Dandruff menyebabkan rambut kering dan rusak’’ lewat formulasi yang dirancang khusus dengan tekonologi tercanggih.

Shampoo Anti-Dandruff dari Wonderlux ini memberikan hasil akhir kelembutan dan kesehatan yang terbaik.

Hal ini menjadikannya pilihan ideal bagi pemilik kulit kepala sensitif yang menginginkan produk yang lembut namun efektif.

Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo sudah tersedia untuk pembelian secara online melalui situs website resmi Wonderlux (https://wonderlux.co.id/) dan toko-toko kecantikan terkemuka di seluruh negeri.

Harga yang terjangkau, yakni Rp 89 ribu untuk kemasan 250ml, membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang ingin menikmati kulit kepala bebas ketombe.

Anda bisa langsung mendapatkan produk Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo https://shope.ee/6V0cJQWP7h & Wonderlux Perfect Combo! Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo & Set The Oil Free! Scalp Serum di link ini https://shope.ee/2ArdAaXxeo untuk mendapatkan rambut bebas ketombe!

mm