blank
Dirut Bank Djoko Tingkir Titon Darmasto (dua dari kanan) menunjukkan perolehan trofi penghargaan di depan wartawan, di Gedang Rojo Resto, Ngrampal, Sragen, Selasa (26/3). Foto: Anind

SRAGEN (SUARABARU.ID) – Tahun ini PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) Sragen kembali menunjukkan performanya yang sangat membanggakan.

Majalah Top Business mengapresiasi kembali dengan memberikan penghargaan tertinggi yaitu TOP BUMD AWARDS tahun 2024.

“Ini merupakan tahun ke-3 Bank Djoko Tingkir Meraih TOP BUMD AWARDS dari majalah Top Business,” tutur Titon Darmasto, Dirut Bank BPR Djoko Tingkir, Selasa (26/3).

Dalam penghargaan ini kriteria mendapatkan Golden Trophy,  ialah konsisten selama tiga tahun berturut-turut dengan peraihan Bintang 5.

“Di Tahun ini PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) memboyong 4 trofi, meliputi TOP BUMD Awards Tahun 2024 Golden Trophy, TOP BUMD Awards Tahun 2024 kategori BPR Bintang 5, TOP CEO BUMD Tahun 2024 Titon Darmasto S.H., M.M. (Direktur Utama), dan TOP PEMBINA BUMD Tahun 2024  dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Kabupaten Sragen).

Penghargaan diserahkan di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024. Turut hadir pada penyerahan penghargaan Dwiyanto, sebagai perwakilan oleh pemerintah kabupaten Sragen, Suharno M. Akt. sebagai Komisaris Bank Djoko Tingkir, dan Titon Darmasto S.H., M.M. sebagai Direktur Utama PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda).

Di tahun 2024 ini PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) juga mendapatkan TOP BPR milik Pemda Peringkat ke-3 Dari 41 Terbaik dalam kategori Aset Rp 250 miliar-Rp 500 Miliar oleh majalah Infobank Edisi Febuari tahun 2024.

Kemudian Bank Djoko Tingkir berkontribusi dalam Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 dengan inovasi “SIMIDES” masuk ke-3 Besar Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024.

PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) berkomitmen akan selalu berinovasi, memberikan solusi dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat kabupaten sragen.

Dengan salah satu Inovasi yang  Bank Djoko Tingkir hadirkan untuk menghadapi maraknya Pinjaman Online, Rentenir dan Lintah Darat yang menjerat UMKM dan masyarakat kabupaten sragen maka Bank Djoko tingkir memberikan solusi yaitu team RED Dragon dan BLACK dragon yang berkeliling di seluruh area kabupaten sragen untuk mendampingi UMKM.

Tim RED Dragon dan Black Dragon beroperasi selama 24 Jam. Dan di Tim Red Dragon dan Black Dragon ini masuk kedalam Strategi TPAKD (Tim percepatan akses keuangan daerah) Kabupaten Sragen.

Anind