blank
K. Roshif Arwani sampaikan tausiyah Ramadhan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ramadhan menjadi bulan berkah. Salah satu keberkahan Ramadhan adalah menjadi media silaturahim antara ulama dan umara. Lewat program Ngaji Bareng MWC NU Tahunan dan Forkompincam Tahunan yang digelar di mushola Kecamatan Tahunan setelah sholat dhuhur, Camat Tahunan beserta jajarannya, dari Polsek, Koramil, KUA, UPTD dan UPTB Tahunan, Guru PAI, dan anggota Forkompincam Tahunan hadir untuk mengikuti serangkaian kegiatan Ngaji Bareng. Kegiatan Ngaji Bareng dilaksanakan pada tanggal 18-21  Maret 2024 dan pada tanggal 25-28 Maret 2024

blank
Peserta pengaajian

Dimulai sholat dhuhur berjamaah, berbagai tema kajian kitab kuning disampaikan oleh para Kiai dari MWC NU Tahunan meliputi fiqih Zakat, tasawuf, dan moderasi beragama yang diampu oleh KH. Ali Masykur, Rois Syuriyah, K. Roshif Arwani, Katib Syuriyah MWC NU Tahunan, K. Amiruddin, S. HI. dan K. Siswanto, S. Pd. I.,  keduanya dari Lembaga Bahtsul Masail MWC NU Tahunan.

” Alhamdulillah Ngaji Bareng MWC NU dan Forkompincam Tahunan dapat kembali digelar, semoga ke depan sinergitas Ulama dan Umara terus terjaga.” Tutur Camat Tahunan, H. Nuril Abdillah.

blank

Misbahuddin, Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan menyampaikan apresiasi kepada Camat Tahunan, H. Nuril Abdillah atas support dan kerjasamanya selama ini dan berharap sinergitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan di bidang-bidang lain.

blank
K. Siswanto, S. Pd. I. sampaikan tausiyah Ramadhan

” Forkompincam dan MWC NU Tahunan memiliki tanggung jawab yang sama sesuai bidang masing-masing untuk menjaga kerukunan,  kedamaian, persatuan dan kesatuan, serta kondusivitas di masyarakat.” Tegas Kiai Misbah.

Melalui Ngaji Bareng di bulan Ramadhan ini diharapkan ada peningkatan spiritualitas dan pemahaman keagamaan para jamaah sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun ketika terjun di masyarakat.

Hadepe – Sindi – Sub