blank
Kecuali menyerahkan santuan untuk anak yatim piatu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji (kanan) juga memberikan bantuan sembako kepada para Kiai Kampung dan kaum duafa.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Kecuali memberikan santuan kepada para anak yatim pitu, para kaum dhuafa dan Kiai Kampung di Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jatim, juga mendapatkan bantuan sembako.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, santunan dan bantuan sembako, semalam, diserahkan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji. Itu dilakukan, bersamaan dengan acara Safari Ramadan 1445 H/2024 yang ketigakalinya.

Safari Ramadan Bupati Pacitan bersama rombongan, semalam, dilakukan di Masjid Baitushomad, Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan.

Kata Bupati, kegiatan Safari Ramadan, merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun, mudah-mudahan bisa istiqomah. Bupati berharap, semoga Safari Ramadan dapat dituntaskan dengan mengunjungi 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pacitan.

Kegiatan Safari Ramadan Bupati Pacitan, diawali dengan doa Tahlil dilanjutkan Maulidul Rasul dan Mahalul Qiyam. Dirangkai dengan Mauidloh Hasanah yang dilanjutkan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah.
Bambang Pur