blank
Kejari Semarang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Semarang serahkan bantuan sembako untuk korban banjir. Foto: Dok/Humas (18/3/2024) 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Semarang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Semarang melakukan bakti sosial (baksos) untuk korban banjir di Kota Semarang, Senin (18/3/2024).

Baksos sendiri menyasar pada pegawai Kejari Kota Semarang yang terdampak banjir di wilayah Tlogosari Semarang, tepatnya di daerah Sidodrajat XV RT.010/RW. 003 Kelurahan Pedurungan Kecamatan Muktiharjo Kidul Kota Semarang.

Selain untuk pegawai Kejari Semarang, baksos juga diberikan untuk warga sekitar Tlogosari yang terdampak banjir.

Bakti sosial dihadiri oleh Kepala Kejari Kota Semarang, Agung Mardiwibowo, S.H, para Kasi pada Kejari Kota Semarang, dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kota Semarang.

Agung menyebut, bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diserahkan kepada Ketua RT.010/RW.003 Kelurahan Pedurungan Kecamatan Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, untuk dibagikan kepada warga terdampak.

Agung berharap bantuan sembako ini bermanfaat untuk pegawai Kejari dan warga lainnya yang terdampak banjir, khususnya di wilayah Tlogosari Semarang.

Diketahui hujan deras yang terjadi beberapa hari kemarin mengakibatkan hampir seluruh Kota Semarang terendam banjir.

Ning S