blank
Dokter Elfira Fawzia ( kedua dari kanan) resmi menjadi Direktur RS PKU Aisyiyah Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Rumah Sakit PKU Aisyiyah Jepara menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan direktur pada hari Minggu (10 /3/2024) Setelah dua tahun kepemimpinan yang penuh dedikasi dari dr. Budi Istriawan, MM, MARS, saatnya untuk menyambut perubahan baru. Dalam upacara yang dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah, dr. Elfira Fawzia, MARS, resmi dilantik sebagai direktur baru rumah sakit tersebut.

Dalam sambutannya, dr. Budi Istriawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. ” Saya menekankan pentingnya kesinambungan dalam pelayanan kesehatan yang berkualitas dan saya punya keyakinannya bahwa dr. Elfira Fawzia akan melanjutkan perjalanan ini dengan baik,” ujar dr. Budi Istriawan.

Sementara itu, dr. Elfira Fawzia menyampaikan rasa hormat dan komitmennya untuk melanjutkan warisan positif yang telah dibangun oleh pendahulunya. “Dengan pengalaman dan semangat yang saya miliki, saya bertekad untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Aisyiyah Jepara,” ujar dr. Elfira Fawzia.

Pelantikan dr. Elfira Fawzia sebagai Direktur baru mendapat sambutan hangat dari seluruh staf rumah sakit . Harapan besar terletak pada kepemimpinannya untuk membawa rumah sakit ini menuju prestasi lebih tinggi dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Jepara dan sekitarnya.

Hadepe – Catur S.