blank
Kuliner Ramadan (Kurma) Kotta Hotel Semarang bakal digelar mulai 12 Maret hingga 8 April 2024. Foto: Ning/SUARABARU.ID (7/3/2024)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Event Kurma (Kuliner Ramadan) bakal digelar Kotta Hotel Semarang dengan menawarkan paket special, yakni paket khusus bulan Ramadan.

Gelaran Kurma Kotta Hotel yang berlokasi di Kota Lama Semarang ini dimulai pada 12 Maret hingga 8 April 2024.

Paket buka puasa yang bertema “Tradisional Indonesian Food” ini tak lain untuk memeriahkan bulan suci ramadan yang penuh dengan keberkahan.

Diharapkan event Kurma kali ini mampu meningkatkan minat masyarakat Semarang untuk ngabuburit di area Kota Lama yang merupakan tempat wisata yang memiliki julukan Little Netherland.

“Kotta Hotel menawarkan masyarakat untuk berbuka puasa dengan berbagai varian menu all you can eat stall,” ujar Usmanto Iskhak, Hotel Manager Kotta Hotel Semarang, Kamis (7/3/2024).

Untuk menu tradisional yang dapat dinikmati para tamu diantaranya ada sapi gongso Kokrosono, nasi goreng babat Bonharjo, nasi ayam Mataram, Mie Jowo Pak Har, bakwan Kawi, bubur Nasima, gorengan Taman Srigunting, es marem Kotta, aneka jajanan pasar, aneka kurma, dan lainnya.

“Sambil menunggu waktu berbuka, para tamu dapat menikmati pemandangan bangunan autentik yang terletak disebelah Event Space, di sekitar Kotta Hotel,” katanya.

“Menikmati ngabuburit dengan berkeliling di area Kota Lama pastinya banyak spot foto yang instagramable,” imbuhnya.

Kotta Hotel juga memberikan penawaran special paket khusus yang ada di bulan ramadan, yaitu ada private iftar dan iftar package.

“Private iftar (all you can eat buffet, 3 hours room usage, LCD & sound system include speaker/menghadirkan ustadz untuk memberikan tausiyah) minimal pembelian 30 pax dengan harga Rp 150.000 dan untuk ruangannya ada di Cemil Dining Ground Floor Kotta Hotel,” ungkap Usmanto.

Ada juga iftar package 109.000/pax All you can eat stall dengan banyak pilihan menu traditional dan juga menghadirkan live music di hari Jumat dan Sabtu malam, untuk menghibur seluruh pengunjung yang menikmati buka bersama.

“Semua paket kami buy 10 get 1 free setiap pemesanannya, dan kami memiliki grand prize yang akan diundi di akhir ramadan nanti, yaitu 2 day 1 night stay at Artotel & Kotta Hotel Semarang, Kotta Go Yogyakarta,” terangnya.

Menurut Usmanto, paket khusus bulan ramadan ini berlaku mulai 12 Maret- hingga 8 April 2024.

Untuk informasi promo dan reservasi, silahkan hubungi 0812-2570-9044 (Sausan). Atau, kamu juga dapat langsung mengunjungi Kotta Hotel di Jalan Taman Srigunting No.14, Semarang Utara, Kota Semarang.

Ning S