blank
Petugas memeriksa lokasi indekos wanita muda yang tewas diduga usai mabuk berat. Minggu, 3 Maret 2024.Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) —  Warga di Kabupaten Blora Jawa tengah dihebohkan dengan penemuan seorang wanita muda yang tewas di dalam kamar kosnya bersama pacar, Minggu,  3 Maret 2024.
Korban perempuan berinisial B (18), meninggal dunia diduga akibat efek mabuk berat setelah minum minuman keras hingga dini hari.
Kejadian ini terjadi di sebuah kamar kos di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kecamatan Blora Jawa Tengah. Saat ditemukan, tubuh korban sudah kaku di atas tempat tidurnya.
Saat itu, menurut keterangan pacar korban, S, mereka berdua pulang tengah malam setelah korban mabuk berat usai bekerja di warung remang-remang di dekat SPBU Jepon.
“Namun, sesampainya di depan gerbang kos, korban jatuh tak sadarkan diri,” ujar Saiful.
S yang tidak tega meninggalkan B sendirian, memutuskan untuk menggendongnya ke dalam kamar, tetapi, saat ia terbangun keesokan paginya, menghampirinya ketika menemukan kekasihnya sudah tak bernyawa.
“Jam 10 mau saya bangunkan untuk makan tapi badannya sudah kaku,” kata Saiful.
Panik melihat kondisi pacarnya yang sudah kaku, Saiful lalu melapor ke pemilik kos dan dilanjutkan ke aparat kepolisian.
Untuk kegiatan pengamanan Polisi Blora  memasang police line di lokasi untuk memeriksa keadaan korban bersama tim medis dari RSUD Blora.
Usai diperiksa, korban diserahkan kepada orangtuannya untuk dikebumikan. Pihak kepolisian Blora sendiri belum bisa  berkomentar soal kematian korban.
Pada kesempatan itu, Lurah Kunden Fiqri Hidayat membenarkan, adanya kejadian tersebut. Ia diberi tahu oleh Bidan Desa bahwa di wilayahnya ada peristiwa itu.
“Itu bukan warga Kunden, namun kosnya di Kunden. Saya tidak tahu kronologinya. Saya berharap para pemilik tempat kos di Kunden Khususnya untuk ijin ke DPMPTS Blora agar bisa ada pengawasan,” tandas Fiqri Hidayat. Kudnadi Saputro