blank
Peserta Kottalites Poundfit berfoto bersama di parkiran Kotta Hotel Kota Lama Semarang. Foto: Dok/Kotta Hotel (3/3/2024)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Gelaran Kottalites Poundfit yang berlangsung di parkiran Kotta Hotel, Kota Lama Semarang menjadi event olahraga pamungkas sebelum datangnya bulan suci Ramadan 1445 H.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu pagi (3/3/2024) ini diikuti oleh 80 peserta.  Kolaborasi antara Kottalites dan Semarang Pounders ini menggandeng instruktur Poundfit dan dipandu Pound Pro yaitu Pro Nata.

Marketing Communication perwakilan Kottalites, Bayu Cahyo menyebut, tidak semua orang menyukai olahraga, namun tak sedikit orang ingin berolahraga dengan cara yang menyenangkan, hingga dapat merasakan manfaatnya.

“Poundfit adalah pilihan yang tepat untuk berolahraga sekaligus mendapatkan kesenangan. Tujuan diadakan olahraga Kottalites Poundfit ini agar masyarakat peduli akan pentingnya berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat,” kata Bayu melalui rilisnya, Senin (4/3/2024).

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin satu bulan sekali agar bisa menjadi special event regular yang diadakan di Kotta Hotel Semarang, dan menjadi satu ciri khas yang dimiliki oleh hotel.

Pada event tersebut, Kottalites Poundfit juga mengundang masyarakat Semarang untuk berpartisipasi dalam gelaran olahraga. “Kita wujudkan Semarang agar lebih sehat dan bugar,” ucapnya.

Ning S