SEMARANG (SUARABARU.ID) – Gojek melalui program Emak Hemat hadir bertemu dengan para konten kreator dan media massa di Kota Semarang, Senin (4/3/2024).
Nur Andriansyah selaku Area Head Gojek Semarang menyampaikan, Ibu/Emak sebagai sosok yang diandalkan di keluarga dituntut untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang cara mengelola anggaran belanja sembako agar tetap efisien dan terkendali.
Dirinya menjelaskan, menjelang Ramadan kenaikan harga keperluan rumah tangga membuat masyarakat mengencangkan ikat pinggang, seperti harga sembako, biaya sekolah anak, internet, listrik atau air, dan masih banyak lagi.
“Dengan menerapkan strategi-strategi hemat yang tepat. sosok Ibu atau emak diharapkan dapat menjaga keseimbangan keuangan keluarga tanpa harus mengorbankan kualitas makanan atau kesejahteraan lainnya,” katanya.
Nur mengatakan, nasihat Emak selalu menjadi pertimbangan dan menjadi acuan utama bagi anak-anaknya. Selayaknya Emak, Gojek memberikan solusi terbaik dan hemat yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa ribet.
“Sesuai petuah Emak yang paling tau cara berhemat, Gojek adalah kunci untuk hidup hemat karena banyak offer menarik buat jalan, beli makan sampai kirim barang,” katanya.
Nur menjelaskan, Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi hemat yang menjangkau banyak kalangan dan ‘Gak Ribet’ untuk digunakan di segala kondisi.
Dengan kemudahan ini, pengguna Gojek bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi Orang Paling Hemat dengan mengikuti arahan Emak Hemat. Emak Hemat Cari Orang Paling Hemat adalah program kompetisi bagi pengguna Gojek yang menerapkan gaya hidup paling hemat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Kompetisi ini diperuntukkan bagi semua pengguna Gojek di 14 kota seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, dan Balikpapan.
“200 orang yang paling hemat atau berhasil memanfaatkan diskon paling banyak di Gojek selama periode program 26 Februari – 31 Maret 2024, akan memenangkan hadiah gratis pakai Gojek selama 1 tahun penuh,” katanya.
Adapun nilai penghematan mencakup layanan GoRide, GoCar, GoSend, GoRide Transit, GoTransit, GoBluebird, GoBox, GoFood, GoMart, dan GoShop. Nilai tidak dihitung dari GoTagihan, GoPulsa, GoInvestasi, dan GoPayLater.
Dengan berbagai programnya yang tepat guna, Gojek berkomitmen selalu menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna.
Nur lebih jaun mengatakan, Layanan Hemat dari GoJek ini tidak hanya mendorong pertumbuhan pengguna tetapi sekaligus juga mendorong produktivitas mitra.
“Kami berharap semakin banyak orang yang memanfaatkan solusi hemat dari Gojek ini dan menjadi orang paling hemat di Semarang,” tutup Nur.
HP