blank
Beberapa menu andalan siap disajikan dari dapur Kitchenette. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Group Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Mercy menyebutkan, gerai Kitchenette merupakan salah satu tempat pilihan kuliner untuk warga Kota Semarang, dengan suasana yang nyaman.

Menurut Sarah, Ismaya Group merupakan perusahaan industri restoran dan lifestyle, yang menawarkan makanan ala western yang comforting. Berada di DP mall yang strategis, Kitchenette mudah diakses masyarakat.

”Kami senang dengan pembukaan gerai restoran Kitchenette di Semarang ini. Ini merupakan momentum kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat Kota Semarang, melalui tempat makan yang nyaman, dengan beragam pilihan,” kata Sarah Merci, Group Marketing Manager Ismaya Group, dalam keterangannya usai acara pembukaan, Rabu (28/2/2024).

BACA JUGA: Bank Jateng Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke -453

Disampaikan juga, Kitchenette merupakan brand andalan Ismaya Group, yang sebelumnya telah populer di Jakarta. Dengan konsep western all day dining, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang unik, dengan variasi hidangan yang beragam, dari mulai pasta, nasi goreng hingga crepes, yang menjadi signature dish dari Kitchenette.

Menurut dia, menu yang disajikan dibuat untuk memberikan rasa nyaman dan nostalgia, atau untuk sekadar makanan pelepas penat ataupun stres.

Sementara itu, Assistant Marketing Manager Kitchenette, Karin Nathania menyampaikan, Kota Semarang menjadi pilihannya, karena melihat antusiasme yang besar dari warga. Pihaknya menawarkan hidangan western dengan tempat yang homey dan nyaman.

”Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik di setiap outlet Ismaya Group, termasuk pada gerai Kitchenette di Semarang ini. Kami berharap, Kitchenette dapat menjadi opsi bagi warga Semarang, ketika mencari tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga,” urainya, di sela pembukaan outletnya yang ke-10 ini.

Riyan