blank
Regu sepak takraw Pemalang bertandang ke GOR Sepaktakraw Welahan Jepara untuk berujicoba

JEPARA (SUARABARU.ID) – PSTI Kabupaten Jepara kedatangan tamu dari Tim PSTI Kabupaten Pemalang di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, Senin 26/2/2024.

Dalam lawatan PSTI Kabupaten Pemalang dipimpin oleh Kistanso, S.Pd membawa 15 orang yang terdiri dari regu putra dan putri. Mereka mempersiapkan tim dalam rangka menghadapi Pra POPDA Tingkat Karesidenan Pekalongan. Sedangkan PSTI Kabupaten Jepara dikomandoi oleh Noor Cholis, Panji Kerso, dan Anom Estu Prasetyo.

Pelatih senior sepak takraw Jepara, Noor Cholis berharap kegiatan seperti ini perlu digalakkan untuk menambah pengalaman bertanding meskipun hanya melalui pertandingan uji coba/friendly match.

“Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PSTI kabupaten Pemalang yang sudah memilih Kabupaten Jepara sebagai tujuan untuk melakukan try out/Uji coba meskipun baru tingkat pelajar,” ujarnya

Sementara Sekretaris PSTI Jepara, Suko Hartono berharap, try out seperti ini dapat membantu dalam rangka ikut menjaga pembinaan Olahraga Sepaktakraw di Jawa Tengah

Hadepe – Edy S