blank
Pengurus IGTKI Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Kanak Kec Kedung serahkan bantuan di Karangwaru

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bencana alam banjir yang melanda Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak dalam sepuluh hari terakhir ini menumbuhkan empati dan sekaligus rasa kemanusiaan pengurus IGTKI Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Kanak Kec Kedung Jepara dan siswa.

Karena itu mereka kemudian mengumpulkan donasi secara sukarela, baik dari lembaga maupun siswa. Tujuannya untuk meringankan beban penderitaan warga terdampak di wilayah Desa Karangwaru, Kecamatan Karangganyar.

blank
Pengurus IGTKI Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Kanak Kec Kedung serahkan bantuan ke Karangwaru

“Di Kecamatan Kedung wilayah IGTKI terdiri 31 lembaga Taman Kanak-kanak. Kami mengumpulkan donasi yang kami serahkan tanggal 17 Februari 2024 ke posko di desa Karang waru Kec. Karanganyar yang bertempat di Balai Desa dan sekaligus tempat penampungan pengungsi,” ujar Ketua IGTKI Kecamatan Kedung, Suyanto, S.Pd

blank
Pengiriman bantuan IGTKI Kedung

Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengurus IGTKI Kecamatan Kedung yang dipimpin langsung oleh Suyanto, S,Pd. “ Bantuan diserahkan langsung kepada petinggi Karangwaru disaksikan oleh sejumlah pengurus IGTKI di wilayah tersebut,” ujar Sualim, S.Pd.AUD salah satu pengurus IGTKI Kecamatan Kedung.

Adapun donasi diberikan diantaranya adalah mie instan, minyak, jajanan ringan untukl anak-anak, pampers, beras dan air mineral

Hadepe – Sualim, S.Pd.AUD – Kepala TK Tunas Mursada