blank
Perwakilan management Telkomsel bersama warga Kabupaten Grobogan melakukan doa bersama sebelum membagikan bantuan CSR. (foto telkomsel)

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Musibah banjir yang terjadi di Grobogan akibat curah hujan lebat beberapa waktu lalu membuat sejumlah pihak berinisiatif memberikan bantuan, salah satunya Telkomsel.

Melalui program Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity (TERRA), Telkomsel kembali menyalurkan bantuan CSR kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Bantuan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh karyawan Telkomsel kepada warga khususnya di desa Kemiri kecamatan Gubug dimana daerah ini merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir terparah di Grobogan.

Berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan karang taruna setempat Telkomsel menyalurkan 190 paket sembako serta memberikan paket data gratis kepada pelanggan baru untuk mempermudah warga dalam berkomunikasi dan mengakses internet.

“Kami turut prihatin terhadap musibah banjir yang menimpa warga Grobogan dan sekitarnya, Telkomsel melalui program TERRA memastikan bahwa jaringan Telkomsel tetap prima dan terus melayani pelanggan seperti biasa,” kata General Manager Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY, Gamada, Jumat (9/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gamada mewakili Telkomsel juga membagikan bantuan sembako kepada sebagian warga terdampak sebagai salah satu wujud kehadiran dan kepedulian Telkomsel.

Telkomsel juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas, yakni membantu masyarakat menjawab berbagai permasalahan sosial demi meningkatkan kualitas hidup.

“Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesia, Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat setempat,” katanya.

HP