blank
Wakil Walikota Tegal Beri Motivasi Anak Hafal Al Quran

TEGAL (SUARABARU.ID) – Wakil Walikota Tegal Dr Muhamad Jumadi, memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menghafal ayat kursi, dalam menghadiri acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mukarromah, Jalan Arum nomor 14, Kelurahan Randugunting, Kota Tegal, Jumat (2/2/2024).

Acara tersebut dihadiri tokoh-tokoh masyarakat seperti Ustad H Zaeni, Ustad Imam Maskur, Habib Muhamad bin Abdurrahman, Ketua LPMk Imam Rosyidi serta  Ustad Syamsul Qomar dan seluruh masyarakat Randugunting.

Ketua Panitia Isra Miraj Ustad Slamet Saefurrohman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Randugunting dalam mensukseskan kegiatan pengajian Isra Miraj ini.

KH Muhamad Subur dalam ceramahnya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Randugunting agar tetap menjaga ibadah sholatnya sebagai tiang agama.

Dr Muhamad Jumadi dalam sambutannya juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu untuk terus mendoakan anaknya agar menjadi anak yang sholeh dan Sholeha dengan terus mengajarkan etika dan adab sehingga kelak menjadi pemimpin yang baik untuk Kota Tegal yang kita cintai.

Dalam kesempatan tersebut Jumadi sempat meminta beberapa anak-anak yang hafal ayat kursi untuk naik ke atas panggung dan diberi hadiah uang untuk menyemangati anak-anak yang lain agar mau menghafal Al Quran dan menjaga sholatnya.

Sutrisno