Polres Wonogiri, Sabtu (3/2), membagikan santunan kepada para anak yatim piatu, disabilitas, PHL dan Takmir Masjid Al Mukmin.(Dok.Humas Polres Wonogiri)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri Pimpinan Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan takmir Masjid Al Mukmin. Juga kepada para Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Wonogiri.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, pemberian santunan dilaksanakan Sabtu (3/2), di halaman Mapolres Wonogiri. Ikut hadir dalam acara pemberian santunan ini, Wakapolres Kompol Heru Sanusi bersama para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek se-jajaran, anggota Mapolres, pengurus Masjid Al Mukmin Polres Wonogiri, para PHL Polres Wonogiri serta Pengurus Bhayangkari Polres Wonogiri.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, menyatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada seluruh keluarga besar Polres Wonogiri.

”Hari ini kita berbagi dengan 100 orang anak yatim piatu, penyandang disabilitas, PHL Polres Wonogiri dan Takmir Masjid Al Mukmin Polres Wonogiri,” ujar Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah.

Menurut Kapolres, santunan tersebut adalah salah satu bentuk wujud syukur dan kepedulian Polri, kepada masyarakat dalam upaya membantu sesama. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik, dan dapat menjadi penggugah semangat untuk berbagi dan bersyukur.

Kita berharap, tambah Kapolres, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur dan dapat memberikan manfaat kepada sesama.

Takmir masjid Al Mukmin, Sucipto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Wonogiri dan anggota, yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. ”Kami selaku takmir masjid Al Mukmin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” ujarnya.

Lebih jauh Sucipto menyampaikan harapan, semoga Polri terutama Polres Wonogiri beserta jajaran menjadi lebih baik, dan situasi masyarakat senantiasa aman kondusif. Khususnya dalam upaya mengamankan tahapan Pemilu 2024.
Bambang Pur