blank
Universitas Semarang menggelar Sosialisasi Pengembangan Prestasi Akademik dan Kemahasiswaan di Ruang Seminar Modern Menara lantai 9 Universitas Semarang pada 30 Januari 2024.(Foto:News Pool USM)

USM Adakan Sosialisasi Pengembangan Prestasi Akademik dan Kemahasiswaan

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Universitas Semarang menggelar Sosialisasi Pengembangan Prestasi Akademik dan Kemahasiswaan di Ruang Seminar Modern Menara lantai 9 Universitas Semarang pada 30 Januari 2024.

Kegiatan yang dibuka Wakil Rektor III Bapak Dr. Muhammad Junaidi, SHI., MH itu diikuti 35 ketua dan bendahara UPNS (Unit Pegawai Non Strutural).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Enterpreneurship Development Centre Competition (EDCC) USM, Dr. Any Setyarini, S.E., M.M.

Menurut Junaidi, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan prestasi akademik mahasiswa.

Selain itu juga pengembangan soft skills, penelitian dan inovasi, pemberdayaan mahasiswa, pengembangan karier, peningkatan kualitas lulusan, peningkatan citra dan reputasi Universitas Semarang.

Kegiatan menghadirkan narasumber Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah VI Jateng, Adhrial Refaddin, S.I.P., M.P.P dan Staff Pokja Akademik dan Kemahasiswaan, Nur Diana, S.E., M.I.Kom.

Ketua EDCC USM, Dr. Any Setyarini, S.E., M.M berharap, kegiatan Pengembangan Prestasi Akademik dan Kemahasiswaan ini dapat meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran.

”Selain itu memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi mahasiswa, serta mendorong inovasi dalam metode pengajaran untuk menjawab kebutuhan dan tantangan zaman,” ujar Any.

Muhaimin