blank
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Komjen Pol (Purn) Gatot Edy Pramono dan mantan Bupati Sragen Untung Wiyono memeragakan nyoblos pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD nomor urut 3, Kamis (1/2). Foto: Anug

SRAGEN (SUARABARU.ID) – Kampanye akbar Ganjar – Mahfud dikemas dengan kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Taman Ndayu Sragen, Kamis (1/2) diikuti ribuan warga Sragen.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kampanye akbar hingga usai. Para pendukung meyakini Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03 itu bisa menang satu putaran.

Kampanye diprakarsai Komunitas Anjani Indonesia, Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG) dan seluruh Parpol pengusung Ganjar-Mahfud.

Hadir Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang sedang cuti untuk berkampanye serta Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati maupun mantan Bupati Sragen Untung Wiyono.

Gatot Eddy Pramono menyemangati para kader untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud. ”Kami targetkan di Sragen Ganjar –  Mahfud bisa menang total dengan perolehan suara mutlak,” pesan Gatot Eddy Pramono.

Untuk menggapai itu, lanjut Gatot Eddy Pramono semua relawan dan kader bekerja keras turun ke lapangan dan mengajak keluarga serta tetangga sebanyak mungkin yang bisa dijangkau, untuk memilih Ganjar-Mahfud. Dengan kemenangan diberbagai kota/kabupaten nanti, diharapkan Ganjar – Mahfud bisa menang satu putaran.

Terkait kegiatan Presiden Joko Widodo yang kerap bersinggungan dengan pergerakan kampanye Ganjar Pranowo di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Gatot merasa hal itu tidak mengganggu. ”Kami terus bergerak dan tidak khawatir. Kalau Jokowi mau datang ke Jawa Tengah silahkan,” terangnya.

Menyikapi teriakan massa untuk mendukung kemenangan Ganjar – Mahfud menang satu putaran, Gatot menyatakan bangga kepada relawan dan pendukung di Sragen.

Bener lho ya, harus didukung agar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud menang satu putaran,” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono saat orasi di panggung Taman Ndayu, Kamis (1/2).

Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati menegaskan kemenangan Ganjar – Mahfud di Sragen menargetkan 80 persen kemenangan. ”Kami optimistis kemenangan secara total Ganjar – Mahfud di Sragen, karena adanya dukungan partai serta dari relawan yang sangat solid,” tutur Bowo, sapaan akrab Untung Wibowo Sukowati.

Anug