blank
4 Lokal SDN 3 Bugo atapnya roboh dimakan usia

JEPARA (SUARABARU.ID) – Atap 4 lokal yang rusak dan bahkan ada yang telah mulai roboh di SDN 3 Bugo, Kecamatan Welahan pada 7 Desember tahun 2023, mendapatkan perhatian serius dari anggota DPRD Jepara Zumaroh, S.Pd. Ia berharap perbaikan fasilitas pendidikan ini dapat segera dilaksanakan dengan anggaran mendahului perubahan APBD Kabupaten Jepara tahun 2024.

blank
Anggota DPRD Jepara, Zumaroh

Menurut anggota DPRD Jepara dari Fraksi Demokrat ini, perbaikan sekolah ini sangat penting. “Bukan saja menyangkut kelancaran proses belajar mengajar tetapi juga keselamatan murid dan guru,” ungkapnya kepada SUARABARU.ID Rabu.

Disamping itu pendidikan merupakan bagian dari program wajib pelayanan dasar yang jadi prioritas Pemerintah Kabupaten Jepara, tambahnya

blank
SDN 3 Bugo, Kecamatan Welahan

Karena itu anggpta DPRD dari komisi B ini berjanji akan mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Jepara dan sekaligus memperjuangkannya agar perbaikan SDN 3 Bugo ini dapat segera dilakukan dan menjadi salah satu prioritas dilakukan mendahului perubahan anggaran APBD tahun 2024.

Berdasarkan informasi yang didapat, menurut Zumaroh bangunan SDN 3 Bugo ini direhab terakhir tahun 2006. “Apa lagi kayu untuk reng dan usuk saat itu menggunakan kayu sengon laut,” pungkasnya

Hadepe