Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho berfoto bersama Ketua DPD LDII Gunardi dan pengurus, Selasa 23/1.(Foto:SB/Hms LDII Kebumen)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kebumen H Gunardi dan pengurus Selasa (23/1) beraudiensi dengan Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho, di ruang kerja Mapolres, Jalan Tentara Pelajar.

Pada audiensi tersebut  Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho didampingi Kasat Intelkam AKP Irfan Azyan. Kapolres mengajak kepada pengurus DPD LDII dan anggota ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan dan lembaga masyarakat.

Terutama menjelang Pemilu 14 Februari 2024,siapa pun yang dipilih tetap menjaga keamanan  ketertiban dan kedamaian.“Mari menjelang dansesudah Pemilu kita ciptakan situasi keamanan di daerah kita tetap kondusif,”ujar Kapolres.

Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho menerima audiensi Ketua DPD LDII H Gunardi dan pengurus, Selasa 23/1.(Foto:SB/Hms LDII Kebumen)

Ketua DPD LDII Kebumen Gunardi menyampaikan selamat bertugas dan mendoakan semoga  AKBP Recky Robertho sukses menjabat Kapolres Kebumen.

Pihaknya berharap Kapolres bisa membangun sinergi dan kolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Kebumen.

Gunardi menjelaskan, menyikapi hak pilih warga LDII adalah netral aktif, yang berarti bebas memilih semua peserta pemilu, partai, caleg dan capres cawapres, sesuai hati nurani masing-masing.

Pihaknya pun terus memberikan pembinaan kepada warga LDII se Kebumen. Bahkan LDII telah menggelar dialog kebangsaan bersama seluruh warga LDII Kebumen, dihadiri Bupati Arif Sugiyanto dan Ny Iin Windarti Arif Sugiyanto, beberapa waktu lalu.

“Selaku pengurus DPD LDII kami berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Bapak Kapolres dalam silaturahmi yang berlangsung hangat. Kami pun mendoakan Bapak Kapolres Kebumen dan jajarannya mampu menjaga Kamtibmas di daerah agar tetap aman dan kondusif,”ujar Gunardi.

Komper Wardopo