blank
Ketua DPD PKS Kudus Sayid Yunanta dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kudus Roni Agus Santosa di sela-sela kampanye flashmob. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar flashmob serentak di seluruh Indonesia. DPD PKS Kabupaten Kudus menjadi bagian dari kampanye politik serentak yang dilakukan oleh masing-masing Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang digelar Minggu (14/1), ratusan kader dan simpatisan PKS Kudus menjadikan ruas jalan Kudus-Jepara sepanjang 1 km menjadi panggung bagi aksi kampanyenya. Dilengkapi dengan seperangkat sound system, para kader yang menggunakan beragam atribut partai dan poster Anies-Muhaimin, menyapa secara langsung pengguna jalan yang lewat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kudus H. Sayid Yunanta, S.Si, yang memimpin langsung aksi kampanye flashmob tersebut menyampaikan, malului aksi ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk mencoblos PKS dan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin.

“Kegiatan ini secara serentak dilakukan oleh seluruh kader PKS se tanah air. Melalui aksi ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk memilih PKS dan Anies-Muhaimin dalam Pemilu 14 Februari mendatang,”tandasnya.

Menurut Sayid, PKS adalah satu-satunya partai yang konsisten untuk memperjuangkan program-program kerakyatan. Diantaranya adalah iuran BPJS yang murah, pembebasan pajak motor cc tertentu, jaminan kesehatan, kesejahteraan dan lapangan kerja hingga penolakan kenaikan biaya haji sebagaimana yang pernah disuarakan sebelumnya.

“Intinya PKS akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat melalui program Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah serta Jakarta (tetap) Ibu Kota Negara ,”tandasnya.

Oleh karena itu, kata Sayid, jika PKS bisa memenangkan Pemilu dan meraih suara signifikan, program-progran kerakyatan tersebut akan terus diperjuangkan.

Selain kampanye flashmob, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat umum.

“Seluruh anggota dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS kami harapkan dapat memaksimalkan kegiatan flashmob dan program PKS Menyapa Indonesia untuk meningkatkan awareness dan dukungan partisipasi public kepada PKS untuk mensosialisasikan gagasan Kampanye PKS,”tukasnya.

Flashmob dianggap sebagai cara yang efektif untuk mendekati masyarakat dan mengenalkan lambang serta nomor 8 PKS.serta pasangan AMIN (Anies–Muhaimin).

Ali Bustomi