blank
Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M. Hum.tengah menerima hadiah sepeda untuk 13 mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta secara simbolis dari Pimpinan Cabang BRI Solo Sudirman, Mustofa Adi Saputro (paling kanan) pada acara di kampus setempat Jumat (12/1). (Dok/Humas UNS)

SURAKARTA (SUARABARU.ID)– Sebanyak 13 mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta pembayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) melalui PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) mendapatkan hadiah.

Kepastian ini ditandai dengan langkah Pimpinan Cabang BRI Solo Sudirman, Mustofa Adi Saputro menyerahkan belasan sepeda kepada mahasiwa penerima hadiah disaksikan Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. pada acara di kampus setempat Jumat (12/1/2024).

Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum dalam sambutannya mengatakan, penyerahan 13 sepeda  merupakan penghargaan kepada mahasiswa yang telah membayar UKT di BRI.

Kepada mahasiswa penerima hadiah diharapkan semoga sepedanya bisa dimanfaatkan dengan baik. Adanya hadiah sepeda dari BRI semoga dapat menjadi momentum kebangkitan dan untuk memotivasi supaya lebih semangat kuliah di UNS.

“Terima kasih kepada BRI yang telah memberi hadiah sepeda kepada mahasiswa UNS. Semoga tahun depan hadiahnya semakin meningkat,” kata  Prof. Jamal.

Masih dalam kesempatan sama Pimpinan Cabang BRI Solo Sudirman, Mustofa Adi Saputro dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada UNS karena sampai saat ini BRI mendapatkan kepercayaan sebagai bank mitra Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Pihaknya telah melakukan pengundian  mengenai siapa saja mahasiswa pembayar UKT tahun 2023  lewat BRI yang berhak mendapat hadiah.

“Kami berharap kedepan bisa mensupport UNS lebih banyak lagi dan dapat bekerja sama lebih inten. Dan tentunya kerja sama yang dijalin semakin baik,” kata Mustofa mengakhiri sambutannya.

Bagus Adji