blank
Prosesi pemotongan tumpeng HUT ke-10 oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, yang diberikan secara simbolis kepada Komisaris Utama PT Semen Gresik, Otok Kuswandaru, dan disaksikan Direktur SDM & Umum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Agung Wiharto. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID)  – PT Semen Gresik menggelar puncak perayaan peringatan berdirinya perusahaan yang ke-10 tahun (10 Januari 2014 – 10 Januari 2024) dengan mengusung tema “Tumbuh Semakin Tangguh” yang digelar di Pabrik Rembang (10/1).

Agenda besar Semen Gresik dilaksanakan secara hibrid dan dihadiri secara langsung Direktur SDM & Umum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Agung Wiharto, Komisaris Utama PT Semen Gresik, Otok Kuswandaru, serta Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, beserta jajaran pimpinan perusahaan, manajemen anak usaha dan afiliasi, tamu undangan serta seluruh karyawan dari berbagai kota di Indonesia.

Dirut PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, menyampaikan bahwa perusahaan genap berusia satu dasawarsa.

Komitmen bertumbuh menjadi entitas yang semakin tangguh di tengah berbagai tantangan industri dan upaya operational excellence, perusahaan mampu mempertahankan capaian-capaian positif di tahun 2023.

blank
Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, memberikan sambutan dalam puncak perayaan peringatan HUT ke-10 tahun dengan tema “Tumbuh Semakin Tangguh” di Pabrik Rembang (10/1). Foto: Humas SG

Bahkan pada beberapa capaian mampu membubuhkan catatan sejarah bagi korporasi.

Ia pun menceritakan bagaimana proses jatuh bangun berdirinya perusahaan dengan berbagai dinamika dan tantangan, hingga mampu menjadi salah satu pemain utama dalam industri semen di tanah air.