blank
Penghargaan diserahkan oleh Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Sonny Irawan kepada Kasat Lantas Polres Jepara AKP Dionisius Yudi Christiano di Mapolda Jateng

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan apresiasi atas kinerja seluruh anggota Polres Jepara karena loyalitas dan dedikasinya, sehingga Polres Jepara berhasil menerima penghargaan. “ “Pos Yan SCJ sebagai Pos pengamanan terbaik II tingkat Polda Jateng. Prestasi ini tentunya berkat kerja keras kita semua, termasuk stake holder dan Instansi terkait yang ada di Kabupaten Jepara,” ujar AKBP Wahyu.

Hal tersebut diungkapkan Wahyu Nugroho Setyawan menanggapi diterimanya penghargaan sebagai juara II Tingkat Polda Jateng pada pelaksanaan Operasi Lilin Candi tahun 2023 untuk kategori Pos Pam dan Pos Yan

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Sonny Irawan kepada Kasat Lantas Polres Jepara AKP Dionisius Yudi Christiano di Mapolda Jateng, Selasa (9/1/2024).

blank

Menurut Kapolres Jepara pengfhargaan tersebut berkat kerja keras semua personel Pospam yang merupakan personel gabungan. “Dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan personel dari Instansi terkait lainnya, sehingga mereka juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Jepara.

Kasat Lantas Polres Jepara AKP Dionisius Yudi Christiano mengucapkan terima kasih atas penghargaan terbaik dalam rangka menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Polres Jepara mendirikan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) yang ditempatkan di daerah rawan kecelakaan dan tindak pidana.

“Tindakan ini adalah semata-mata untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedangkan merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024 yang merupakan Operasi terpusat dengan sandi Operasi Candi 2023,” ujar Kasat Lantas AKP Dion saat ditemui di Mapolres Jepara, Rabu (10/1/2024).

Hadepe