Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., dalam acara Gathering Satu Hati untuk Pensiunan. Foto: Dok/UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Sarasehan penuh nostalgia digelar sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi, perjuangan, dan kontribusi para purna tugas di lingkungan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dalam acara Gathering Satu Hati Purna Tugas, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balairung Universitas ini menjadi kesempatan merayakan kenangan bersama dan berbagi cerita inspiratif para purna tugas setelah bertahun-tahun melayani di UKSW. Sedikitnya, ada 114 purna tugas hadir dalam sarasehan awal tahun tersebut.

Suasana akrab dan sukacita tak dapat terbendung dari Gathering Satu Hati Purna Tugas ini. Sejumlah purna tugas berkesempatan menceritakan kembali kisah dan kenangan selama berkarya di UKSW dengan raut wajah bahagia. Lantunan tembang kenangan juga dinyanyikan secara bersama-sama sembari mengenang masa lalu.

Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., mengucapkan terima kasih dan syukur karena UKSW memiliki purna tugas yang luar biasa. Gathering Satu Hati ini diadakan sebagai bentuk penghargaan, serta penghormatan kepada para purna tugas.

“Kami berterima kasih atas jejak yang telah Bapak dan Ibu tinggalkan di UKSW. Kami mohon dukungan terus bagi UKSW,” ungkapnya.