Pelantikan Ketua dan Pengurus Lembaga Beladiri Jagaraga MPC PP masa bakti tahun 2023-2027 di balai Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, Rabu malam (27/12/23). Foto : Dok Absa.

SEMARANG (SUARABARU.ID) Lembaga Beladiri Jagaraga Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Semarang, diharapkan dapat menciptakan atlet-atlet beladiri yang berprestasi serta bisa membesarkan nama MPC PP Kota Semarang dengan kegiatan positif.

Harapan itu disampaikan oleh Ketua MPC PP Kota Semarang Moch Imron saat melantik kepengurusan Lembaga Beladiri Jagaraga masa bakti tahun 2023-2027, di balai Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, Rabu malam (27/12/23).

“Semoga kedepan nanti, lembaga jagaraga mampu mewarnai dan membesarkan nama MPC PP Kota Semarang, dengan menciptakan atlet-atlet beladiri yang berprestasi,” harap Moch. Imron.

Ketua MPC PP Kota Semarang juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Jagaraga, atas prestasinya dengan menyumbangkan 5 medali di turnamen beladiri yang diikuti di Jepara dan Solo, 21 hari lalu sebelum pelantikan pengurus Lembaga Beladiri Jagaraga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Lembaga Jagaraga, yang dipimpin oleh Bung Slamet Herman beserta jajaran pengurusnya, karena dalam waktu kurang dari 21 hari sebelum pengukuhan sudah mengikuti turnamen di Jepara dan Solo, yang alhamdulillah mampu meraih juara dengan membawa pulang 1 medali emas, 3 medali perak dan 1 medali perunggu,” terangnya.

Pada kesempata  itu, Moch Imronvjuga berpesan kepada jajaran pengurus salah satu lembaga yang didirikan oleh MPC PP Kota Semarang sejak tahun 2015 lalu itu, agar selalu mengutamakan kebersamaan dan kedisiplinan.

Usai prosesi pelantikan ketua dan pengurus, Slamet Herman sebagai ketua terpilih Jagaraga masa bakti 2023 – 2027, mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPC PP Kota Semarang dan jajarannya serta semua tamu yang hadir, yang telah mendukung kelancaran proses pelantikan dirinya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua MPC PP Kota Semarang dan semua jajarannya, karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi pengurus jagaraga MPC PP Kota Semarang masa bakti 2023 – 2027, semoga kedepan nanti kami mampu mengharumkan dan membesarkan nama MPC PP Kota Semarang yang kita cintai bersama,” ucap Herman

Setelah proses pelantikan berjalan dengan aman dan damai, tamu yang hadir dihibur oleh hiburan musik solo organ, yang dimainkan oleh Piyek cs dari grup musik wilayah Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang yang melegenda.

Absa