blank
Kapolres Jepara, PJ Bupati Jepara, beserta Forkopimda memusnahkan barang bukti minuman keras usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Lilin Candi 2023.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023 Kepolisian Resort (Polres) Jepara menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2023, Jum’at (22/12/2023) di lapangan Mapolres Endra Dharmalaksana.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan didampingi Penjabat (Pj) Bupati Jepara H. Edy Supriyanta serta jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan membacakan amanat Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menegaskan kepada seluruh personelnya untuk terus hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman.

Hal yang paling penting kata Kapolri untuk mewujudkan pengamanan Nataru lebih maksimal adalah terus tingkatkan sinergisitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi.

Dalam amanatnya Kapolri juga menyebutkan bahwa pengamanan Nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, sebagaimana penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa, Natal dan tahun baru ini rutinitas tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok.

Pasukan apel terdiri dari Jajaran Forkopimda Jepara, Aparat Kepolisian, Pleton TNI Kodim 0719 Jepara, Pleton Dishub, Pleton Satpol PP Jepara, Pleton BPBD, Pleton Dinas Kesehatan, Pleton Banser, Orari Jepara, serta Pleton Sarana dan Prasarana Operasi Lilin Candi 2023 Polres Jepara.

ua/diskominfo