blank
KH. Makmun Abdullah Hazdiq, saat memberikan piala kepada Ketua Tanfizdiyah MWCNU Tahunan, KH. Misbahuddin.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Tertib administrasi dalam organisasi Nahdlatul Ulama (NU) adalah hal yang niscaya. Sebab dari administrasilah dinamika organisasi akan terbaca. Apalagi di era digital seperti sekarang ini.

Inilah salah satu alasan mengapa Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Kecamatan Tahunan dinobatkan sebagai juara 1 Administrasi, Kreatif, dan Inovatif Tingkat Kabupaten Jepara.

Penghargaan sebagai terbaik 1 diberikan oleh Mustasyar PCNU Jepara KH. Makmun Abdullah Hadiq,  kepada Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan. KH. Misbahuddin,

“Alhamdulillah, kerja keras dan kerjasama Kesekretariatan MWC NU Tahunan telah membuahkan hasil, meskipun ini bukan tujuan akhir. Namun paling tidak menjadi support teman-teman dalam menata organisasi lewat tertib administrasi.” Tuturnya.

Hal senada disampaikan H. Subekhan, Sekretaris MWC NU Tahunan saat mendapat informasi tentang penghargaan PCNU kepada MWC NU Tahunan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas penghargaan ini. Ini prestasi keluarga besar MWC NU Tahunan yang terus aktif mengikuti program yang telah dicanangkan. Di antaranya program Bimtek SISNU-SIPNU, program penggalangan dana untuk RSU Anugerah Sehat, dan sebentar lagi program PD-PKNU yang akan digelar pada tanggal 22-24 Desember 2023.” Paparnya.

Penghargaan Terbaik 1 Administrasi, Kreatif dan Inovatif sendiri diterima MWC NU Tahunan saat acara rapat Koordinasi bersama MWC NU dan Banom se-Kabupaten Jepara pada hari Ahad, 17 Desember 2023 di lokasi RSU Anugerah Sehat Jalan Setrekan RT. 06/10 desa Troso Pecangaan Jepara.

Semoga prestasi ini menjadi pelecut Pengurus MWC dan Ranting NU, dan Banomnya untuk selalu tertib administrasi menjadi organisasi modern.

ua/sub