blank
Petugas melakukan pencarian (kiri). Pengemudi rental diduga hilang di lokasi wisata Goa Terawang Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Seorang pengemudi mobil rental asal Semarang bernama Abel Wicaksono (32) dikabarkan hilang di tempat wisata Gua Terawang, Kecamatan  Todanan, Kabupaten Blora.

AW adalah supir rental mobil yang membawa rombongan peserta kampanye tertutup di lokasi Gua Terawang, Todanan. Acara berlangsung pada Kamis, 7 Desember 2023 pukul 07.00 hingga 16.00 WIB.

Namun saat acara telah selesai, korban tidak berada di lokasi Gua Terawang dan sekitar wilayah Kecamatan Todanan. Panitia kampanye tertutup di Todanan melakukan pencarian di lokasi goa terawang dan seputaran wilayah Kecamatan Todanan tetapi korban belum juga ditemukan sampai sekarang.

“Selanjutnya kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Todanan,” ucap salah satu panitia.

“Petugas Polsek Todanan  yang menerima laporan itu langsung melakukan pencarian,” imbuh Panitia kampanye.

Sementara itu, Kepala BPBD Blora Hadi Praseno melalui anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Agung Tri membenarkan kejadian itu, saat ini proses pencarian masih dilakukan petugas gabungan.

“Masih pencarian. Ini orang tua korban juga di lokasi,” jelas Agung Tri lewat pesan singkatnya, Jumat, (8/12/2023).

Untuk diketahui, saat dinyatakan hilang, korban memiliki ciri- ciri tinggi badan 160cm, kulit putih, rambut lurus hitam, mengenakan baju batik motif warna coklat putih, celana panjang hitam, mengenakan sepatu.

Untuk perhatian, bahwa hari ini, BPBD Blora sedang melakukan pencarian korban di tempat wisata Gua Terawang dan sekitarnya. Hingga berita ini dibuat korban belum ditemukan.

Kudnadi Saputro