blank
Salah satu peserta saat mengikuti tantangan zig-zag dribble, yang digelar Hyundai pada brand activation area, yang ada di Stadion Mahanan, Solo. Foto: dok/istimewa

SOLO (SUARABARU.ID)– Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pihaknya selaku Official Sustainable Mobility Partner dari FIFA U17 World Cup Indonesia 2023, turut bangga bisa berpartisipasi di event dunia ini.

Seperti diketahui, Timnas Jerman U17 tampil sebagai juara dunia, usai menang adu penalti di babak final melawan Prancis, pada laga yang dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023).

Official Sustainable Mobility Partner FIFA U17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pun, ikut meramaikan perhelatan akbar ini, dengan program Empowering Champs of Tomorrow.

BACA JUGA: Menembak Jadi Cabor Tersistematis Dalam Pembinaan

Pada event ini, Hyundai mengajak pemenang special test drive, untuk menyaksikan momen bersejarah, babak final pertandingan Piala Dunia U17. Sebelumnya, Hyundai mengadakan special test drive sejak 19/10/2023 hingga 23/11/2023, untuk memenangkan dua tiket dan paket perjalanan menonton final.

”Kami sangat bangga, bisa berpartisipasi dalam event ini. Apalagi bisa berkontribusi dalam membentuk masa depan sepak bola Indonesia,” kata Fransiscus usai menyaksikan laga final, Sabtu (2/12/2023).

Sebelumnya, pertandingan FIFA U17 World Cup Indonesia 2023, telah dilaksanakan sejak 10 November 2023, di empat lokasi berbeda. Stadion itu yakni, Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

BACA JUGA: Longsor di Petak Jalan Karanggandul-Karangsari, KAI Daop 4 Lakukan Rekayasa Perjalanan Dua KA

Disebutkan Fransiscus, dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan, HMID menghadirkan brand activation area, di empat stadion penyelenggara turnamen.

”Pada brand activation area itu, pengunjung dapat mencoba bermain football mini, tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie. Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan, dengan bermain Say Hyundai, dan mengunggah foto atau video pada Instagram,” jelas dia.

Brand experience space ini dihadirkan, dengan memanfaatkan fitur V2L dari Ioniq 5, yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya, untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini di antaranya, menyokong 1.000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Riyan