Laki-laki yang ditemukan meninggal dunia di teras Minimarket Jalan Abdulrahman Saleh, Semarang Kelurahan Kalibanteng Kidul, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Rabu (29/11/2023). Foto Dok Absa 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Seorang lelaki meninggal muda dunia di depan Minimarket Jalan Abdulrahman Saleh, Semarang ternyata warga Kelurahan Kalibanteng Kidul, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Kabar ini beredar di media sosial dan WhatsApp grup warga Semarang,

Keterangan yang diperoleh suarabaru.id menyebutkan, awalnya laki-laki berkaca mata tersebut datang sendirian ke minimarket mengendarai motor matik warna hitam, dengan nomor polisi H-4232-AE.

Selanjutnya lelaki tersebut langsung duduk di kursi yang disediakan minimarket untuk pelanggan pagi hari kisaran jam 07.26 WIB, Rabu (29/11/2023).

“Awalnya saya dapat informasi dari konsumen, pas selesai belanja melihat masnya itu kok tidurnya kurang wajar dan tidak bergerak-gerak lama. Lalu saya keluar, saya lihat tangannya kok ada warna birunya. Lalu Saya lapor ke Kepala Toko, lalu Kepala Toko Saya datang, kemudian langsung lapor ke Polisi. Kalau dilihat dari CCTV datangnya jam 07.26,” kata W Julia, salah satu karyawan toko modern tersebut.

Setelah polisi datang, lanjutnya, kemudian laki-laki tersebut diperiksa oleh tenaga kesehatan dan dinyatakan meninggal, tidak ditemukan adanya kekerasan fisik.

Sebagai informasi, saat ditemukan identitas korban bernama Rendy Resky Prayitno (27), warga Jalan Sri Rejeki Dalam VI, Kelurahan Kalibanteng Kidul, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Kemudian setelah melahi pemeriksaan, korban meninggal dunia diantar ke rumah dan keluarga menerimanya.

Absa