blank
Penyerahan trofi kejuaraan Kejurwil PS Pagar Nusa se- Karisidenan Pati

JEPARA (SUARABARUID) – Seiring dengan berakhirnya kepemimpinan PK IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata masa khidmat 2022-2023 hari ini, 25 November 2023 digelar Rapat Anggota Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata masa khidmat 2023-2024.

Kegiatan yang berlangsung di aula Ponpes Nurul Huda ini diselenggarakan bersamaan dengan Hari Guru Nasional ini diikuti seluruh siswa-siswi MA NU Nahdlatul Fata, dewan guru, dan tenaga kependidikan.

blank
H. Nur Khandir sampaikan sambutan

Hadir dalam acara pembukaan Rapat Anggota PK IPNU-IPPNU, H. Nur Khandir, Kepala MA NU Nahdlatul Fata, H. Subekhan, Kepala MTs Nahdlatul Fata, Fathur Rahman, Waka Kurikulum, Ahmad Munif, Waka Kesiswaan, dan sejumlah dewan guru dan Tenaga Kependidikan.

Nur Khandir, Kepala MA NU Nahdlatul Fata Petekeyan mengapresiasi kinerja PK IPNU-IPPNU pimpinan Muhammad Mujib dan Lutfi Nihayah yang telah mengumpulkan 42 tropi kejuaraan selama dalam kepemimpinannya, baik tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

blank
: Peserta Rapat Anggota PK IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata

“Hari ini saya cukup bahagia dan bangga atas raihan prestasi Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata pimpinan Muhammad Mujib dan Lutfi Nihayah.  Hal ini membuktikan program kegiatan di MA NU Nahdlatul Fata on the track dalam melaksanakan pembinaan baik akademik maupun non-akademik. Saat LPJ Pengurus PK IPNU-IPPNU nanti silakan beri masukan kritis, evaluasi, dan pertanyaan demi perbaikan program PK IPNU-IPPNU yang baru.” tegasnya.

blank
Berpose di depan ucapan siswa-siswi tentang ekspresi cinta untuk sang guru

Kegiatan Rapat Anggota PK IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata Petekeyan ini merupakan forum pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan Ketua Komisariat IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata masa khidmat 2023-2024.

Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PK IPNU-IPPNU yang dibacakan Muhammad Mujib, Lutfi Nihayah, Anggita, dan Sabrina diterima secara bulat oleh peserta Rapat Anggota setelah melalui perdebatan sengit.

blank
Wakasis bersama Ketua terpilih PK IPNU-IPPNU, dan Panitia Pilkom

Di tengah- tengah acara Rapat Anggota, Amelia Zulfa dan Lutfi Nihayah mewakili siswa-siswi memberi kejutan dengan menyerahkan buket dan kue ulang tahun kepada H. Nur Khandir, Kepala MA NU Nahdlatul Fata dan H. Subekhan, Kepala MTs Nahdlatul Fata sebagai ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Lagu ” Mabruk alfa mabruk”  pun menggema memenuhi ruangan.

Ahmad Munif, Waka Kesiswaan yang menjadi penanggung jawab acara mengatakan bahwa Rapat Anggota PK IPNU-IPPNU ini berbarengan dengan peringatan Hari Guru Nasional sehingga setting acara dikombinasikan antara dua acara.

blank
Peserta Rapat Anggota PK IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata

” Kami mengadakan upacara Hari Guru Nasional dan menyediakan media ekspresi cinta siswa-siswi berupa banner kosong untuk menyampaikan ucapan, masukan, dan ekspresi yang kami beri judul, ” Ekspresi Cinta untuk Sang Guru.”

Sebagai puncak acara, siswa-siswi melaksanakan hak konstitusionalnya sebagai anggota Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU dengan mencoblos calon ketua Pimpinan Komisariat masa khidmat 2023-2024.

Adapun perolehan suara Calon Pimpinan Komisariat IPNU MA NU Nahdlatul Fata adalah sebagai berikut:

Shouma Nur Rohim memperoleh 113 suara, Muhammad Ferdinand memperoleh 84, dan Ahmad Yazid Jamaluddin memperoleh 69 suara.

Sementara perolehan suara Calon Pimpinan Komisariat IPPNU adalah sebagai berikut: Rajmanuha Ramadhani memperoleh 112 suara, Ana Nadia Salma memperoleh 79 suara, dan Riska Amelia Saharani memperoleh 76 suara. Dengan demikian, Shouma Nur Rohim dan Rajmanuha Ramadhani ditetapkan sebagai Ketua PK IPNU-IPPNU MA NU Nahdlatul Fata Petekeyan masa khidmat 2023-2024.

Hadepe   Sub