blank
 Jumat Curhat di Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, 'upaya antisipasi gangguan kamtibmas'. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Saat kegiatan Jum’at Curhat di Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora oleh Kepolisian Resor (Polres)  Blora mengingatkan warga, bulan ini memasuki Pancaroba, diimbau agar selalu waspada  hujan lebat dan angin kencang, oleh karena musim dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat mempengaruhi kondisi sekitar yang juga kamtibmas. Jumat, (24/11/2023).

Jumat Curhat dihadiri oleh KBO Satbinmas Polres Blora, Polda Jateng Iptu Sugiyanto, SH., Kanit Binmas Polsek Randublatung Aipda Siswanto mewakili Kapolsek Randublatung, Forkopimcam Randublatung, dan perwakilan warga masyarakat Wulung Randublatung.

Kepala Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung, Abdul Haris, SE., menyampaikan bahwa hal yang berhubungan dengan kamtibmas seperti Kebakaran, gantung diri, dan rumah roboh menjadi antensi Polres Blora dan Polsek Randublatung.

“Kami mewakili warga masyarakat pak, kami berharap ada upaya preventif dari pihak terkait dalam mengantisipasi hal yang berhubungan dengan kamtibmas,” kata Abdul Haris.

Pada kesempatan itu, KBO Satbinmas Polres Blora Polda Jawa Tengah, Iptu Sugiyanto, menjelaskan bahwa perlu upaya bersama dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik itu akibat dari  alam atau pun dari elemen yang lain.

“Selalu kita sosialisasikan melalui Bhabinkamtibmas untuk sambang ke warga, lalu mengimbau untuk mengantisipasi hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas,” ucap KBO Satbinmas Polres Blora.

Kudnadi Saputro