Dicka Putra Arcanela, Ilham Jagad Satria, Rifqy Puji Santoso, Rikha Khilmiyati, Dona Aulia dan Tasya Adelia Ayunda D

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Pelatih Dani Slamet Pratama dan 6 pemain sepak takraw asal  Pengkab PSTI Jepara ditunjuk mewakili Jawa Tengah di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XVIII (POMNAS XVIII) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarmasin.

Menurut pelatih sepak takraw asal Jepara, Dani Slamet Pratama, materinya dan kualitas pemain lebih baik dari pada Pomnas tahun lalu. “Target kita mempertahankan juara umum tahun lalu.

Disamping itu  Pomnas 2023 ini akan di jadikan ajang seleksi untuk atlet yang akan berlaga pada kejuaran Asean University games 2024 di Indonesia,” terang pelatih sepak takraw asal Jepara, Kamis 16/11/2023.

Pelatih Dani Slamet Pratama, S.Pd., M.Pd yang juga dosen Upgris

Sedangkan atlet asal Jepara yang memperkuat Pomnas Jateng 2023 adalah Dicka Putra Arcanela, Ilham Jagad Satria,  Rifqy Puji Santoso, Rikha Khilmiyati, Dona Aulia dan Tasya Adelia Ayunda D

Pelatih Dani Slamet Pratama, S.Pd., M.Pd. pria kelahiran  Jepara 22 April 1991 ini yang juga dosen Upgris  Semarang berterimakasih kepada Bapomi. “ ini adalah kedua kalinya menjadi pelatih Pomnas. Universitas PGRI Semarang juga yang telah membiayai keberangkatannya di Pomnas Kalsel 2023,” terangnya

Hadepe – Edy S