blank
PSIS Semarang, Delvin Rumbino, Persita, Tangerang, suarabaru.id, Liga 1, Magnetic Resonance Imaging, Tri Setiawan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Gelandang bertahan PSIS (Semarang), Delvin Rumbino, dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah. Cedera yang dialami Delvin itu terjadi, usai PSIS kalahkan Persita (Tangerang) dengan skor 4-0, di Stadion Jatidiri, Semarang, pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Melansir laman PSIS Semarang, Delvin Rumbino mengalami benturan pada saat laga menghadapi Persita. Pemain berusia 28 tahun itu, kemudian digantikan Tri Setiawan menit 11. Tri Setiawan sendiri, justru mencetak brace untuk timnya dalam laga itu.

”Setelah pertandingan, Delvin Rumbino diobservasi dokter tim PSIS. Usai pemeriksaan selama sepekan terakhir, Delvin Rumbino diketahui mengalami cedera pada lututnya. Delvin diprediksi absen hingga akhir musim,” tulis laman klub PSIS, Kamis (16/11/2023).

BACA JUGA: Dua Pesawat Tucano TNI AU Jatuh di Pasuruan, Sempat Muncul Api dan Ledakan

Disebutkan juga, Delvin saat itu mengalami benturan dengan lawan, lalu diperiksa dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut melalui MRI (Magnetic Resonance Imaging). Diketahui, pada lutut kanannya ditemukan masalah, dan harus dilakukan rekonstruksi.

”Diprediksi Delvin akan absen hingga akhir musim, atau absen sekitar enam bulan,” tulis laman klub lebih lanjut.

Diaz