blank
Dua gol Tri Setiawan ke gawang Persita, menjadikannya Bintang lapangan saat itu. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Gelandang bertahan tim PSIS (Semarang), Tri Setiawan, jadi bintang lapangan, saat membantu tuan rumah pesta besar atas Persita (Tangerang), dengan skor telak 4-0, pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2023-2024, di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (9/11/2023).

Dua gol dihasilkan pemain yang masih berusia 19 tahun itu, masing-masing terjadi di menit 26 dan 59. Dua gol lainnya disumbangkan Lucas Gama Moreira (41) dan Fredyan Wahyu menit (88).

Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengatakan, dirinya tak terlalu senang pada saat awal pertandingan, karena tim tidak langsung tancap gas.

BACA JUGA: Rakerwil LHKP Agendakan Pendampingan dan Pengawalan CalegMu

”Saya tak happy pada 10-15 menit pertama. Tapi setelah Tri Setiawan mencetak gol, permainan PSIS membaik,” kata dia seusai laga.

Pelatih asal Malta itu menambahkan, unggul dua gol pada babak pertama, makin membuat skuadnya solid dalam menguasai jalannya laga.

”Apalagi di babak kedua, atau setelah gol-gol berikutnya, permainan kami makin berkembang,” imbuhnya.

BACA JUGA: Pemkab Kudus Sosialisasikan Aturan Perundangan Cukai ke Babinsa dan Babinkamtibmas

Sementara itu, Tri Setiawan, pemain asal Parigo Moutong, Sulawesi Tengah ini, mengaku merasa gembira, karena mendapatkan tambahan menit bermain, dan bisa mencetak dua gol.

”Ini tren positif untuk pertandingan ke depan. Saya bersyukur diberi kesempatan bermain pada hari ini,” ungkap dia.

Diaz