Anggota Polres dilakukan pengecekan kesiapan terakhir yang dipimpin oleh Kapolres Blora bertempat di lapangan belakang Mapolres Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pelaksanaan kejuaraan Piala Dunia “World Cup U -17” di wilayah Surakarta, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah mengirimkan 60 personilnya untuk Bantuan Kendali Operasi atau BKO ke Surakarta. Senin, (06/11/2023).

Sebelum berangkat dilaksanakan pengecekan kesiapan terakhir yang dipimpin oleh Kapolres Blora bertempat di lapangan belakang Mapolres Blora.

Didampingi Wakapolres dan Kabag Ops, Kapolres mengecek seluruh anggota yang tersprint/masuk dalam kegiatan tersebut.

Satu per satu anggota dicek, mulai dari gampol, sikap tampang kepribadian, serta sarana dan prasarana yang digunakan dalam tugas tersebut.

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi berpesan kepada seluruh personel BKO untuk melaksanan tugas dengan baik, semangat dan jangan membuat pelanggaran.

“Kepada perwira pengedali, saya instruksikan untuk lakukan pengawasan. Laksanakan tugas dengan baik dan semangat, dan jangan membuat pelanggaran serta jaga nama baik Polres Blora,” pesan Kapolres Blora.

Untuk diketahui, pembukaan gelaran Piala Dunia U-17, akan dilakukan di Surabaya pada 10 November mendatang. Sebanyak empat kota di Indonesia sudah ditetapkan sebagai kota tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Empat kota itu adalah Surabaya, Surakarta, Jakarta, dan Bandung, yang semuanya terletak di Pulau Jawa. Adapun empat stadion yang akan dipakai, yaitu Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat.

Kudnadi Saputro