blank
Diduga sopir mengantuk, sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal, terguling di ruas jalan antarprovinsi. Tepatnya di timur Jembatan Juranggempal, Wonogiri.(Dok.Ist Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Diduga sopir mengantuk, sebuah truk terguling di ruas jalan Diponegoro, sisi timur Jembatan Juranggempal, Wonogiri. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kecelakaan tunggal ini.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah melalui Kasi Humas Polres AKP Anom Prabowo, menyatakan, kecelakaan tersebut berlangsung Selasa pagi (7/11) sekitar Pukul 05.30. Lokasinya di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim) Kilometer 1. Tepatnya di timur Jembatan Juranggempal, Lingkungan Pokoh, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri, Jateng.

Informasi dari lokasi kecelakaan menyebutkan, kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh Truk Mitsubishi Light berpalat nomor AG-8970-YC. Petugas yang melakukan penanganan, mencatat, truk tersebut dikemudikan Ahmad Yasin (52), warga asal Desa Kedunglurah, Kecamatan Pagalan, Kabupaten Trenggalek, Jatim.

Saat kejadian, truk melaju dari arah timur. setelah sampai di lokasi kecelakaan, yakni pada jalan lurus, datar, truk tiba-tiba menabrak rabu-rambu pembatas jalan dan terguling. Hal ini terjadi, diduga karena sopir dalam kondisi mengantuk.

Petugas yang menerima laporan, segera mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan dan pertolongan. Juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.
Bambang Pur