Personel prajurit TNI dari Koramil-08 bersama anggota Polsek Giriwoyo Wonogiri, melakukan patroli malam secara gabungan, untuk menjaga kondusivitas wilayah.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Guna menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah, jajaran TNI-Polri di Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, melaksanakan patroli malam secara gabungan.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, Senin (6/11), mengabarkan, patroli malam secara gabungan ini melibatkan personel prajurit TNI dari Koramil-08 bersama anggota Polsek Giriwoyo. Sasaran patroli malam gabungan, menyambangi sejumlah lokasi keramaian dan tempat yang dinilai rawan terhadap gangguan keamanan ketertiban.

Kepada warga diimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya, dalam upaya menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Ini sebagaimana disampaikan oleh Serka Harsono bersama Aiptu Riyanto, yang mengajak warga untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga Kamtibmas, sebagai upaya mencegah kemunculan tindak kriminal. Yakni dengan mengaktifkan penjaga di lingkungannya masing-masing.

Semoga dengan adanya patroli gabungan di malam hari ini, Tambah Serka Harsono, dapat untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan. Utamanya tindak kriminal di malam hari, agar wilayah Kecamatan Giriwoyo senantasa aman.
Bambang Pur