CEO NEXA, Priyo Suyono, dan CEO SRLand Properties, Vonny Tresno Santoso, didampingi COO NEXA, Adhi darminto, serta COO SRLand Properties, Alese Sandria, berfoto bersama usai penandatanganan MoU penyediaan internet di Queen City Mall, Jumat (3/11/2023). (foto HP)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Mall terbesar di Jawa Tengah, Queen City Mall, menghadirkan fasilitas sambungan WiFi internet super cepat untuk memanjakan pengunjung yang datang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, mall yang berada di Jalan Pemuda dan siap dilaunching pada 11 November 2023 ini menggandeng salah satu provider penyedia jasa internet dalam negeri, NEXA.

“Di Queen City Mall kami eksklusif menghadirkan kecepatan internet hingga 1 GB, ini 42 kali lebih cepat dari sambungan internet di Indonesia pada umumnya,” kata CEO NEXA, Priyo Suyono, saat acara penandatanganan MoU penyediaan internet antara NEXA dengan Queen City Mall, Jumat (3/11/2023).

Priyo mengatakan, selain layanan internet super cepat, pihaknya sebagai perusahaan Digital Solutions juga mengembangkan fasilitas berbasis Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan Queen City Mall bisa melakukan pemantauan traffic dan gender pengunjung.

Nantinya data yang didapatkan bisa membantu pihak management Queen City Mall ataupun tenant memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Dengan AI tersebut bisa menentukan traffic consumer berbelanja yang bisa membantu tim marketing.

Sementara itu, CEO SRLand yang membawahi Queen City Mall, Vonny Tresno Santoso, mengatakan, dengan adanya support internet super cepat ditambah lagi teknologi AI, menjadikan pusat perbelanjaan tersebut mall tercepat dan pintar.

“Kami jadi bisa menerima data yang lebih cepat, akurat, efektif, dan efisien sehingga kami mengerti apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh customer yang datang, ini komitmen kami dalam melayani customer dengan pelayanan yang terbaik,” katanya.

Tak hanya itu saja, di Queen City Mall tersebut terdapat beragam fasilitas terbaik mulai dari tenant – tenant flagship, movie theater, children playground, dan fasilitas lain yang akan memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi para pengunjung.

“Di lantai 3 kami punya satu lorong yang kami konsepkan Harajuku Street, itu nanti isinya tenant – tenant lokal yang style jepang – jepangan. Untuk tenant lainnya kami sudah ada beberapa brand besar yang sudah siap buka saat grandlaunching,” katanya.

Tak lupa, untuk menyemarakkan kegiatan di mall, sejumlah agenda event juga telah dipersiapkan, di antaranya pameran buku Big Bad Wolf sebagai pameran buku pertama di dalam mall yang akan digelar selama 2 minggu.

Setelah itu, dilanjut event Pengalaman Samudera dan dilanjut event imersif yang bakal disukai generasi Z, dengan teknologi informasi, di mana seluruh dinding dan lantai di sebuah ruangan diproyeksikan gambar bergerak yang dilengkapi dengan tata suara.

HP