blank
Alfeandra Dewangga saat sesi latihan terakhir PSIS, jelang ladeni Bhayangkara FC. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pelatih PSIS (Semarang), Gilbert Agius, punya analisa tersendiri untuk Bhayangkara Presisi FC. Dia menyebutkan, PSIS bakal meladeni lawannya ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (2/10/2023) malam ini.

Meski hanya mempunyai waktu yang mepet usai lawan Persija (Jakarta), pelatih asal malta itu bilang, skuad PSIS harus siap meladeni tuan rumah.

”Persiapan kami mepet, kami hanya punya dua sampai tiga hari untuk mempersiapkan diri setelah lawan Persija. Tetapi kami harus siap untuk pertandingan kali ini,” ujarnya saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (1/11/2023).

BACA JUGA: Kejari Kudus Segera Tetapkan Tersangka dalam Kasus Korupsi KONI, Siapa Sajakah?

Dijelaskan dia, PSIS harus siap dengan laga-laga away selain di kandang. Dia juga menyatakan, kekuatan Bhayangkara FC cukup sepadan dengan PSIS.

”PSIS dan Bhayangkara adalah tim yang sama di lapangan, tidak banyak perbedaan. Kami perkirakan mainnya hampir sama seperti kami. Di lapangan Bhayangkara bisa jadi tim yang berbahaya,” ujarnya.

Bahkan dalam pertandingan terakhir, Bhayangkara FC mampu bermain bagus. ”Walaupun hasil tidak bagus untuk mereka, tapi kami harus full fokus. Kita harus 100 persen lebih untuk bisa menang,” tegas dia.

Diaz