dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp. B.,FINACS.,FICS.,M.H.,C.Med (kiri) dalam Launching Kerja Sama Klinik dr. Sonny partner of Royal Crown MedicaMedica. Foto: Dok/RCM

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Royal Crown Medica (RCM) kembali berpartner dengan Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes), dimana kali ini menggandeng Klinik dr. Sonny.

Klinik dr. Sonny yang beralamat di Jalan A. Yani No. 105 Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini merupakan Klinik 24 jam.

Pada klinik ini juga melayani konsultasi ataupun perawatan kecantikan, dokter spesialistik kulit dan kelamin, layanan laboratorium, apotek dan beberapa penunjang lainnya.

“Kami semakin percaya diri untuk memberikan layanan perawatan luka modern bagi masyarakat yang mengalami luka kronis, kaki diabetes, luka pasca operasi, dan juga penanganan keloid maupun benjolan,” ujar dr. Erytromisin sebagai pimpinan sekaligus owner Klinik dr. Sonny, Selasa (31/10/2023).

dr. Chandra dan dr. Sonny saat berfoto bersama tamu undangan dalam launching kerja sama klinik dr. Sonny partner of RCM. Foto: Dok/RCM

Dalam launching kerja sama Klinik dr. Sonny Partner of Royal Crown Medica, dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp.B.,FINACS.,FICS.,M.H.,C.Med. selaku Founder dan Direktur RCM, menyampaikan ucapan selamat.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Klinik dr. Sonny dan masyarakat yang hadir kepada Royal Crown Medica yang berfokus pada Wound Care and Surgery Center.

Ia berharap klinik ini bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Gubug, Grobogan dan sekitarnya. “Semoga klinik ini bermanfaat bagi warga di wilayah Grobogan dan sekitarnya,’ kata dr. Chandra.

Dalam launching kerja sama Klinik dr. Sonny partner of Royal Crown Medica ini juga digelar sesi edukasi dan diskusi menarik terkait perawatan luka modern yang disampaikan oleh dr. Raymond Adiwicaksana, Sp.B.,FINACS.,FICS. sebagai narasumber sekaligus Founder/Komisaris Royal Crown Medica.

Hadir dalam acara tersebut Camat Grobogan, Kapolsek, pihak Puskesmas, ulama, masyarakat sekitar dan Advokat Dr. dr. Gregorius Yoga Panji Asmara, S.H.,M.H.,C.L.A.,C.C.D.,C.M.C.

Ning S