Kevin Sudargo (24) penerima pertama iPhone 15 series, di Surabaya, Jumat (27/10/23). (Foto:Diaz)

SURABAYA (SUARABARU.ID) – Kevin Sudargo (24) jadi pemilik pertama yang berhasil dapatkan perburuan iPhone 15 series di Ballroom Sheraton, Surabaya, Jumat (27/10/23) dini hari pukul 00.01 WIB.

Inilah profil sosok pemilik iPhone 15 Series yang meluncur ke tangan konsumen di Indonesia, yang jadi perbincangan hangat dan di-unboxing, di Jakarta dan Surabaya.

Kevin juga mendadak dipanggil Crazy Rich usai memborong empat iPhone 15 series untuk keluarganya. “Perasaan senang akhirnya bisa dapat, setelah pre-order,” kata dia.

Kevin yang mengaku seorang pengusaha berdagang produk sepatu dan sandal itu, terakhir memiliki iPhone 8, dan Android Galaxy Note 10.

Ya, Kevin merupakan sosok pertama dari lebih dari seratus orang yang mengantri untuk mendapatkan langsunh iPhone 15 series lewat Midnight Launch Blibli, di Ballroom Sheraton Surabaya.

Serahkan Ratusan iPhone 15 Series

Sebagai authorized reseller produk Apple di Indonesia, telah menggelar pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline mulus tanpa error.

Pelanggan disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 series mereka melalui saluran favorit yang baik secara langsung maupun dikirim.

Lay Ridwan Gautama, Group Head Digital Blibli, dalam welcoming remarks-nya mengatakan, pelanggan pasti punya alasan tersendiri memilih melakukan pre-order iPhone 15 series.

Bahkan mereka rela menjemput produknya di acara Midnight Launch Tengah malam. “Apa pun alasannya, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan. Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia,” kata dia.

Pengalaman berbelanja yang Pasti Puas di Blibli disempurnakan dengan jaminan 100 persen orisinal, layanan pelanggan 24 jam yang responsif.

Selain itu kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual unggul.

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” kata Lay.

Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service).

“untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan,” ujar Lay.

Dalam penyelenggaraan Midnight Launch di Jakarta, Blibli hadirkan kesempatan berjumpa langsung

dengan duet pebulutangkis juara Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi Ahmad.

Diaz Aza