blank
Rektor USM Dr Supari ST MT memberikan cenderamata kepada Rektor Universitas Pancasila Jakarta, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb dalam kunjungan balasan pada 26 Oktober 2023. (Foto:News Pool USM)

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Rektor USM, Dr Supari ST MT melakukan kunjungan balasan ke Universitas Pancasila Jakarta pada 26 Oktober 2023.

Kunjungan Rektor USM Dr Supari ST MT bersama Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU diterima langsung oleh Rektor Universitas Pancasila Jakarta, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb, dan Wakil Rektor II, Dr. Novi Yantih SSi, MSi, Apt, Waklil Rektor III Dr. Joko Hartanto SH MSi, Wakil Rektor IV Dra. Diennaryati Tjokrosuprihatono MPsi, Psikolog, serta Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Eddy Pratomo SH MA.

Sebelumnya, Rektor Universitas Pancasila Jakarta, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb telah melakukan kunjungan ke USM pada 15 September 2023.

Menurut Supari, tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin kerja sama saling menguntungkan. Selain itu juga memanfaatkan networking satu sama lain, pengembangan riset bersama, dan pertukaran mahasiswa.

”Termasuk dalam pengiriman mahasiswa ke luar negeri, pengembangan penelitian bersumber dana internasional, dan lain-lain,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disepakati kesempatan bagi mahasiswa menambah pengalaman belajar di luar program studi/luar kampus.

”Kami berharap, hasil pertemuan ini segera bisa ditindaklanjuti,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Pancasila Jakarta, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb menyambut baik pertemuan tersebut. Dia sangat mendukung dan siap berkerja sama dalam berkolaborasi dengan USM di bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan riset dosen dan mahasiswa.

”Semoga hasil pertemuan ini membawa menfaat yang positif bagi kedua belah pihak,” tandasnya.

Muhaimin