Karyawan PT Semen Gresik melakukan pengontrolan di area Pabrik Rembang. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik melalui program (FMM) kembali memberikan nilai manfaat dengan menyalurkan bantuan untuk periode tahun 2024 kepada desa-desa sekitar perusahaan di Kabupaten Rembang dan Blora (18/10) dalam acara yang dikemas dalam kegiatan musyawarah bersama tersebut.

Penyaluran program yang secara rutin telah dilaksanakan selama enam tahun terakhir ini diserahkan ke Desa Kajar, Timbrangan, Kadiwono, Pasucen, Tegaldowo Kabupaten Rembang dan Desa Ngampel Kabupaten Blora.

Hadir pada kegiatan tersebut Senior Manager of Communication and CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, Eni Lestari selaku Kepala Biro Infrastruktur & SDA Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang, Fahrudin, beserta pemerintah daerah, pemerintah desa, dan perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dari enam desa.

Karyawan PT Semen Gresik melakukan pengecekan suhu pada proses pembakaran di area Pabrik Rembang. Foto: Humas SG

Senior Manager of Communication and CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menuturkan sesuai hasil keputusan musyawarah bersama, telah disepakati bahwa pengalokasian bantuan dana ke desa berfokus pada sektor pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan sosial budaya yang berbasis partisipatif masyarakat dengan pengelolaan secara padat karya.