Kelas yoga Kotta Hotel Semarang. Foto: Dok/Kotta hotel

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Untuk melengkapi sarana beraktivitas khususnya olahraga, Kotta Hotel Semarang hadirkan ‘Yoga After Work’ untuk tamu hotel maupun kalangan umum.

Marketing Communication Kotta Hotel Semarang, Bayu Cahyo mengatakan, yoga merupakan olahraga yang membuat pikiran tenang dan menyenangkan saat melakukannya.

Yoga juga dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun, karena sifatnya fleksibel dan tidak membutuhkan peralatan dan space yang banyak

“Yoga bisa dilakukan setelah kita beraktifitas padat seharian, kuliah ataupun bekerja. Dari situ kami mencoba menciptakan aktivitas Yoga After Work untuk memfasilitasi para pekerja yang ingin melakukan yoga setelah selesai bekerja seharian, ” ujar Bayu, Selasa (24/10/2023).

Bayu mengatakan, kegiatan yoga ini jadwalkan setiap hari Kamis mulai pukul 18.30 – 22.30 WIB di Lantai 1 Event Space.

Menurut Bayu, Yoga After Work ini sebagai komitmen dalam menghadirkan aktivitas yang bisa diakses oleh semua kalangan, baik untuk tamu hotel maupun umum

“Selain untuk tamu hotel yang menginap, yoga juga kami regulerkan setiap hari Kamis. Bagi yang ingin mengikuti yoga di Kotta Hotel, cukup membayar Rp 70.000 saja sudah mendapatkan kelas yoga dan minuman yang menyegarkan dari Kobis Brew,” ungkapnya.

Pihaknya berharap Kotta Hotel dikenal di kalangan pecinta yoga dan akan berkembang ke komunitas-komunitas lainnya yang sedang ramai di Semarang.

“Kami menggandeng instruktur asal Banyumanik Kota Semarang Dian Annisa @byjavaneseyoga yang sudah memiliki sertifikat mengajar Hatha dan Vinyasa,” terang Bayu.

“Kedepan kami juga akan mengadakan beberapa aktivitas di Event Space seperti poundfit, pameran seni ataupun pagelaran seni lainnya dengan menggandeng komunitas-komunitas yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya, agar dapat bersinergi lebih baik dan tertata,” terangnya.

Ning S