Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Pajang Bagikan Susu Segar Pada Anak Panti Asuhan SURAKARTA (SUARABARU.ID)-Membagikan susu segar dengan tulus kepada anak panti asuhan, itu yang dilakukan Aipda Slamet Widodo. Nama disebut terakhir yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta ini rutin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan Nur Maghfiroh di Pajang sekaligus warga binaannya. “Saya menyiapkan dan memasak sendiri susu segar serta roti bakar yang hendak dibagikan”, tutur Aipda Slamet Widodo, Jumat (20/10/2023). Bhabinkamtibmas Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta menuturkan tujuan membagikan susu segar dan roti bakar selain untuk meningkatkan kesehatan anak, kegiatan ini merupakan tindak lanjut program pemerintah kota Solo dalam mewujudkan zero stunting. "Semoga anak-anak panti selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala," pungkas Aipda Slamet Widodo yang juga memiliki usaha membuka kedai susu segar di Banyuanyar dan Komplang Kadipiro kota Surakarta. Di sisi lain terpantau, anak-anak Panti Asuhan Nur Maghfiroh di Pajang menyambut gembira pemberian susu segar dan roti bakar secara gratis dari Aipda Slamet Widodo. Bagus Adji Berbagi Bhabinkamtibmas Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo terlihat membagikan susu segar dan roti bakar kepada anak-anak Panti Asuhan Nur Maghfiroh di Pajang.(Dok/RestaSka)

SURAKARTA (SUARABARU.ID)-Membagikan susu segar dengan tulus kepada anak panti asuhan, itu yang dilakukan Aipda Slamet Widodo. Nama disebut terakhir yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta ini rutin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan Nur Maghfiroh di Pajang sekaligus warga binaannya.

“Saya menyiapkan dan memasak sendiri susu segar serta roti bakar yang hendak dibagikan”, tutur  Aipda Slamet Widodo, Jumat (20/10/2023).

Bhabinkamtibmas Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta menuturkan tujuan membagikan susu segar dan roti bakar selain untuk meningkatkan kesehatan anak, kegiatan ini merupakan tindak lanjut program pemerintah kota Solo dalam mewujudkan zero stunting.

“Semoga anak-anak panti selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah subhanahu wata’ala,” pungkas Aipda Slamet Widodo yang juga memiliki usaha membuka kedai susu segar di  Banyuanyar dan Komplang Kadipiro kota Surakarta.

Di sisi lain terpantau, anak-anak Panti Asuhan Nur Maghfiroh di Pajang menyambut gembira  pemberian susu segar dan roti bakar secara gratis dari Aipda Slamet Widodo.

Bagus Adji